Friday, April 12, 2013

memory.

Pernah lagi beresin kamar malah nemu beberapa barang yang ngingetin kamu sama ingatan-ingatan dulu?

Jadi saya tadi lagi beresin rak buku, isinya binder2 lama, fotokopian-fotokopian waktu tahun pertama kuliah dkk. Dua binder yang saya temuin itu ternyata binder waktu SMA dulu, yang satu warna ungu isinya waktu kelas XI, yang hijau satu lagi isinya waktu kelas XII. di binder waktu kelas 2 banyak banget coretan-coretan iseng yang entah saya atau teman-teman saya. Tulisannya dari curhat serius, sapaan iseng coret-coret, sampai bahan bully-an. Iya, dulu saya di bully sama teman-teman saya, bully-bully cinta tapinya. Kalau Ratri bilangnya, itu tough love. Semakin kasar, semakin cinta katanya. Coretan-coretan dari teman-teman saya ini berharga sekali, pas baca ya itu langsung keinget dulu pas SMA kayak apa. Terus ngebayangin sekarang pada lagi dimana, kayak apa, sifatnya kayak apa. Jadi kangen. Banget.

Kemarin Senin saya nginep di rumah teman kuliah, ramean, cewek semua isinya. Mau movie night gitu~ Dyan membujuk kita semua nonton Sunny. Film Korea keluaran tahun 2011, yang main ada Kang Sora sama Min Hyorin. Min Hyorin ca'em banget....... *OOT* Filmnya itu ttg seorang ibu rumah tangga yang bernama Im Na Mi yang secara ga sengaja ketemu lagi sama teman dekatnya waktu SMP, Ha Chun Hwa. Dan cerita berlanjut, tante ini berusaha ngumpulin teman-teman dekatnya yang dulu satu geng, Sunny ini. Di film itu, selama tante Nami ini nyoba ngumpulin dan nyari info tentang semua teman gengnya, ingatan-ingatan tante ini muncul kembali. Gimana dulu kelakuan-kelakuan mereka waktu SMP, apa impian-impian mereka dulu. Dan akhirnya setelah mereka dewasa, mimpi mereka waktu dulu apakah tercapai? Ada yang iya, ada yang ngga. Sedih kalo dipikir-pikir lagi.

Kalian masih ingat impian kalian dulu selagi kecil mau jadi apa? Cita-cita atau harapan kalian tercapai kah? Atau malah berubah total?

Yak, hujan turun bikin melankolis. Lanjut Pra-TA kali Sab..

Iya, ini lanjut kok.. Lanjut mikirin, ngetik mah.... :p

No comments:

Post a Comment