Monday, February 18, 2013

padahal baru pra-TA

yeps,
sekarang saya berada dalam masa-masa menyusun pra-Tugas Akhir. Dimana mulai Bab 1 hingga Bab 3 disusun dan dilakukannya studi literatur, survey, dll.

Padahal ini baru masuk BAB 1! Minggu lalu saya sudah ngumpulin Bab 1 nya, tp direvisi, dan saya akhirnya ubah topik karena lebih menarik dan bisa dibahas itu topik yang satu lagi.



Topik Awal :

 'Penerapan Musik sebagai Penunjang Perkembangan Motorik Kasar Balita'

Asik ga? Asik ga?
Tapi setelah direvisi, topiknya udah sering diangkat ternyata...... Jadi saya patah hati. Lalu lalu, setelah direvisi itu saya akhirnya bertolak ke topik yang waktu itu saya angkat juga waktu pengajuan judul.



Topik Sekarang :

'Lighting sebagai Peredam Stress'


Judul boleh keren, topik boleh menarik, tapi saya mudah-mudahan kuat nerusin sampai Tugas Akhir Nanti. BISMILLAH!!



Lanjutin kali ngetiknya Sab...


Iya, ini dilanjut kok...

No comments:

Post a Comment